Home

Assalamualaikum. Powered by Blogger.

Friday, May 31, 2013

POPULER PEOPLE YANG LAHIR BULAN JUNI


Hello hello I’m back in my blog….horeeeee 

WELCOME JUNI, GOOD BYE MEI
Kali ini gue mau posting tentang popular people atau orang-orang yang terkenal yang lahir di bulan juni. Special buat yang lahirnya di bulan juni cekidott guys cek TeKaPe dibawah ini, siapa tau ultahnya ada yang sama dengan kalian pemirsah

WELCOME JUNI :music
 
  • 1 Juni
       Dimulai dari yang lahir tanggal 1 Juni yaitu seorang aktris Marylin Monroe yang lahir dengan nama    Norma Jeane Mortensen Baker. Dia seorang aktris, model dan penyanyi top di masa nya. (Era kakek ama nenek gue kali yah Marylin Monroe). Gue aja dulu pas masih kecil udah familiar dengan nama Marylin Monroe, tapi belum tau dia itu siapa. Bahkan sampai saat ini dia tetep menjadi symbol sex hingga saat ini :kaget
        Kematiannya masih kontroversi hingga saat ini ,,, dia ditemukan tewas dalam keadaan keracunan barbiturate #gue jg kaga tau ntuh apaan _-". Di duga hasil percobaan bunuh diri, namun dugaan lain dia dibunuh karena memiliki hubungan special dengan Presiden John.F.Kennedy. Sempet baca juga bukunya yang menceritakan tentang perjalanan hidup dia. Bagi yang penasaran pengen tau lebih banyak tentang Marylin Monroe silahkan beli deh bukunya atau searching di si embah gugel….hehehe

  • 2 Juni

       Selanjutnya yang lahir tanggal 2 Juni. Tau gak siapa yang lahir tanggal 2 juni ini,,??,,ayo tebak siapa hayohhhh. Dia salah satu pemain sepak bola dari Manchester City. Yups dia Sergio “kun” aguero seorang pemain sepak bola asal tim tango Argentina.
Dia terkenal dengan skill yang tinggi, dan menjadi superstar bagi para citizens setelah gol nya di menit 94 ketika melawan QPR. Dia juga sukses membawa Manchester city juara liga sekaligus membuat fans tetangganya menangis

       Dia merupakan menantu sang legenda sepak bola, Diego Maradona setelah menikahi anak bungsunya. Nama “Kun” sendiri diberikan oleh kakeknya yang diambil dari tokoh kartun “Kun kun” yang menjadi favoritnya. Sumber lain mengatakan nama tersebut diberi oleh temannya dengan alas an yang sama.
  • 3 Juni 

       Yang lahir tanggal 3 juni ini merupakan orang yang bikin Woww sambil koprol nih dia :kaget . Kalian pernah dengar nama Michael O’Laughlen gak,,??,,Dia bukan merupakan tokoh termahsyur, tapi dia terkenal karena termasuk dalam 9 tokoh yang merencanakan pembunuhan Presiden Lincoln di Teater Ford, Washington. 
        Dia merupakan perencana, namun yang mengeksekusi Presiden adalah John Wilkes Booth. Michael O’Laughlen kemudian meninggal di penjara setelah menderita Yellow Fever. Bagi para pencinta film, tokoh ini masuk dalam film National Treasure sebagai anggota Knights of The Golden Circle.
 

  • 4 Juni 

       Kalian pasti tau nih sama cewe satu ini yang lahir pada tanggal 4 Juni. Dia adalah Angellina Jolie aktris Amerika yang sudah memerankan banyak peran dan sempat memenangkan Academy Award. Ibu dari 6 orang anak ini, 3 orang anak biologis dan 3 orang lagi anak yatim yang diadopsi Jollie dari Kamboja, Ethiopia dan Vietnam. Dia adalah mantan dari actor terkenal Hollywood  Brad Pitt
 

  • 5 Juni 

     Kenneth Bruce alias Kenny G merupakan pemaen Saxophone beraliran Jazz kontemporer dan Smooth. Kenny G udah pernah duet dengan Glenn Fredly memainkan lagu Januari di salah satu albumnya.
  •   6 Juni

            Presiden Pertama kita Ir. Soekarno, lahir di Surabaya tahun 1901 berhasil mendapat gelar insinyur dari ITB atau yang dulu namanya Enchische Hoge Scgoll) tahun 1925. Beliau mendapat title Doktor Honoris Causa dari 26 Universitas di dalam dan luar negeri
        Beliau juga yang membaca naskah Proklamasi Kemerdekaan Negara RI pada tanggal 17 Agustus 1945.
  • 7 Juni
  Mick Folley a.k.a Mankind a.k.a Cactus Jack a.k.a Dude Love, merupakan seorang pemain “Smack Down”. Sebagai seorang pegulat dia memiliki banyak fans karena typical bertandingnya yang ekstrim. Tanpa ragu dia pernah menabur paku di ring, menggantikan tali ring dengan kawat duri dan pernah melompat dari ketinggian 15 kaki tanpa pengaman. Mick Folley juga pernah mengunjungi Negara kita, dan disambut oleh duo Edwin-Joddie yang kala itu menjadi presenter acara Smackdown di salah satu stasiun TV swasta.
  • 8 Juni
        Jend.Besar TNI Purn.Muhammad Soeharto, merupakan Presiden kedua Negara kita yang berpangkat bintang 5. Di Indonesia hanya 3 orang yang memiliki pangkat Jendral besar. Beliau diangkat menjadi Presiden ketika berumur 47 tahun dan menjabat selama 31 tahun. Sebelumnya beliau sempat menjabat sebagai Menteri Pertahanan ketika masa pemerintahan Soekarno. Presiden yang murah senyum ini diberi gelar sebagap Bapak Pembangunan .
  •  9 Juni
       Jhonny Deep adalah seorang actor yang terkenal gemar memainkan peran-peran aneh di filmnya yang sering dia bintangin. Salah satu peran aneh yang pernah dia bintangin, dia pernah menjadi Edward Scissorhands seorang makhluk ciptaan yang bertangan gunting, Sweeney Todd seorang tukang pangkas psikopat, Willy Wonka pemilik pabrik cokelat dan permen, Mad Hatter seorang tokoh di Alice in Wonderland dan tentunya pernah meranin seorang bajak laut yang nyentrik Captain Jack Sparrow. Tahun 2012 dia masuk Guiness Book of Record sebagai actor dengan bayaran tertinggi 75 juta USS :kaget
  •  10 Juni
Nikolaus August Otto, merupakan seorang penemu yang berkebangsaan Jerman. Dia merupakan penemu mesin pembakaran dalam (Internal-Combustion Engine) yang mengefisiensikan pembakaran bahan bakar. Hasil penemuannya yang sekarang dipakai sebagai dasar mesin 4 Tax modern.
  • 11 Juni
Mehmet Cengiz Oz, atau yang sering dipanggil Dr.Oz adalah seorang dokter spesialis bedaj jantung keturunan Turki-Amerika. Dokter cakep ini awalnya terkenal karena tampil di acara The Oprah Winfrey Show. Namun karena tingginya peminat program tentang kesehatan ini, akhirnya Dr.Oz membuat The Dr. Oz Show, sebuah program tayangan pembahasan dunia kesehatan dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh orang awam.
 
  • 12 Juni
Vicky Vette merupakan artis film porno asal Amerika. Dia sempat menggegerkan Indonesia karena pernah mengupload foto nakalnya di twitter baru-baru ini. #gue jg kata orang, blom pernah liat sendiri :p . Kenapa mengegerkan Indonesia karena dia berpose mengenakan kostum Timnas sepakbola kita.

  •  13 Juni
Miyamoto Musashi merupakan seorang samurai legendaries .
Dia terkenal dengan seni dua pedangnya, Ni-Ten Ichi Ryu. “If you hold sword both hands, it is difficult to wield it freely to left and right, so my method is to carry the sword in one hand”
Rivalitasnya dengan Kojiri Sasaki sangat terkenal ke seantero dunia hingga sering kali diangkat ke film, novel maupun game.

  • 14 Juni
Che Guevara adalah seorang pemimpin gerilya Kuba . Meskipun dia adalah seorang dokter spesialis kulit, dunia lebih mengenal dia sebagai tokoh politik revolusioner dibawah pemerintahan Fidel Castro. Pemimpin Kuba ini pernah ke Indonesia dalam suatu kunjungan politik.
  • 15 Juni
Oliver Kahn, seorang kipper legendaries Jerman dan Bayern Munich. Kipper yang berjulukan The Titan dan King Kahn berpartisipasi di Timnas Jerman di Euro 1996, Euro 2000, dan Euro 2004 serta Piala Dunia 1994, Piala Dunia 1998, Piala Dunia 2002, dan Piala Dunia 2006.
Dia berhasil memenangkan Kiper terbaik tahun 1999, 2000, dan 2002 versi IFFHS
  • 16 Juni
Georonimo adalah seorang pemimpin suku Apache, suku Indian penduduk asli Amerika, ketika melawan ekspansi dari pendatang di Meksiko dan dari Amerika Serikat,,,
Georonimo kemudian ditangkap setelah menjalani banyak peperangan. Dia meninggal di dalam penjara akibat radang paru-paru,,,
Nama Georonimo kemudian dipakai tentara Amerika untuk operasi penyerbuan untuk menangkap pemimpin Al-Qaida Osama bin Landen pada tahun 2011.

  • 17 Juni
Venus William adalah mantan petenis tunggal putri No. 1 dunia. Dia adalah kakak kandung Serena Williams yang juga mantan juara tenis.
Petenis putri bertinggi 185 cm ini terjun di tenis pro pada Oktober 1994 dan meraih peringkat no. 1 dunia untuk pertama kalinya pada 25 Februari 2002. Ia telah meraih 7 gelar Grand Slam, masing-masing lima gelar Wimbledon (2000, 2001,2005,2007 2008), dua gelar AS Terbuka (2000, 2001).
  • 18 Juni
Fabio Capello adalah seorang pelatih sepakbola bertangan dingin...
Terakhir kali dia melatih adalah ketika dia menangani timnas inggris. kemudian dia mundur setelah FA mencopot ban kapten dari john terry..
Sebagai pemain dia meraih 3x juara liga italia bersama juventus, serta membawa klub tersebut 2x juara liga italia ketika menjadi pelatihnya...
Dia juga berhasil membawa ac.milan (4x) dan as.roma (1x) juara liga italia dan real madrid juara liga spanyol 2x...Dia masuk 50 legends of Juventus pilihan juventini..
  •  19 juni
Paula Abdul adalah penyanyi dan penulis lagu amerika, penarim koreografer, dan mantan cheerladers LA Lakers. Namun dia lebih dikenal sebagai selebriti diacara televisi..
karir paula abdul semakin menanjak ketika dia menjadi juri american idol bersama Simon Cowell dan Randy Jackson tahunn 2002 dan 2006.
  • 20 Juni
Nicole Kidman adalah seorang aktris berkebangsaan Australia...Dia berhasil 3x memenangkan Golden Globe Award sebagai Aktris Terbaik, serta 1x Academy Award..dan dia aadalah wanita australia pertama yang memenangkan Academy Award sebagai Aktris terbaik.. …Janda Tom Cruise ni bercerai karena suaminya menganut Scientologists #ngegosip dikit..hehehe
  •   21 Juni
        Michel Platini, seorang legenda klub juventus dan timnas prancis (masuk 50 legends of Juventus), sebagai personal dia berhasil memenangkan Ballon d'Or sebanyak 2x dan segudang prestasi lain..bersama timnas perancis dia memenang kan euro 1x dan bersama juventus juara liga italia 2x. 
     Dia adalah seorang saksi hidup tragedi heysel..
ketika itu dia bermain di final piala champion Juventus vs liverpool di heysel...
meskipun golnya sukses membawa juventus juara, namun juventus harus berkabung karena cederanya 600orang serta kematian 39 orang yang mayoritas juventini pada tragedi tersebut..
Saat ini dia menjabat president UEFA, sebuah federasi sepakbola seluruh negara2 eropa
  • 22 Juni
Ga bisa disangkal demam korea sempat menjangkit penduduk indonesia, bahkan efeknya masih terasa hingga sekarang. Salah satu film yang naik daun saat itu adalah Boys Before Flower yang digawangi Lee Min Ho (oppa Sarangheyo)
Selain itu dia juga bermain di serial city hunter yg ditayangkan di salah satu stasiun TV Indonesia.
  •  23 Juni
Seperti Platini, Zinedine Zidane juga merupakan legenda klub juventus dan timnas perancis (masuk 50 legends of Juventus). Pemain berdarah aljazair ini sukses membawa juventus juara liga italia 2x serta memperoleh gelar ballon d'or.
Sukses jadi pahlawan perancis di final 1998 dengan 2 golnya ketika melibas brazil,
namun dia dianggap faktor yg membuat perancis gagal di final 2006 akibat insiden yg sulit dilupakan..
  • 24 Juni
Satu lagi pemain bola yang lahir di bulan ini adalah Lionel Messi, di usianya yg baru 24 tahun, dia sudah menjadi sorotan public, dianugrahi skill sepak bola yang diatas rata2, messi dianggap sebagai titisan maradonna. Bersama barcelona dia telah meraih 5x juara liga spanyol plus 3x juara liga champion..
Namun dia belum berhasil membawa timnas argentina juara di kejuaraan apa pun...
untuk personal, dia berhasil menggondol 3x gelar ballon d'or secara berturut2..
  •  25 Juni
George Michael adalah seorang penyanyi berkebangsaan inggris dengan segudang prestasi...
Lagu Faith dan Careless Whisper melambungkan namanya di dunia music. Dia sempat melakukan beberapa tur bersama queen. tampil sebagai vokalis menggantikan freddy mercury yang telah meninggal karena AIDS... Dan bukan rahasia lagi, dia telah mengumumkan di depan media bahwa dia seorang gay :kaget
  • 26 Juni
Paolo Maldini, seorang pemain bertahan asal Italia. Dia menjadi kapten di timnas italia di Piala dunia tahun 1998 dan 2002..
Meskipun dia gagal membawa ITALIA juara di kompetisi mana pun, dia berhasil menggondol titel FIFA World Player of the Year Award pada tahun 1995.
Gaya bermain maldini sangat khas, dia tampil cemerlang bukan karena tackel2nya. Namun karena ahli dalam positioning dan kemampuannya membaca alur bola...Takelnya hanya rata2 1x dalam 2 pertandingan. sebuah angka yang sangat rendah untuk seorang bek. Dia adalah anak dari Cesare Maldini yang juga kapten klub AC.milan.
  •   27 Juni
Apa yang didalam pikiran agan2 ketika mendengar nama Tobey Maguire? yup, kayanya kita tepat “Spiderman”. Sukses memainkan peran Peter Parker di 3 sequel film Spiderman membawa namanya di Holliwood...Namun sayang dia blom berhasil menjadi juara, meskipun telah masuk nominasi Golden Globe  Award...

  •   28 Juni
Si kakek jagoan kung fu, itulah Pat Morita.. Naek daun setelah memerankan Mr.Miyagi di film karate kid, dan kemudian menjadi langganan untuk pelem2 bertema bela diri.. Dia meninggal di tahun 2005 yang lalu akibat gagal ginjal yang diderita nya selam 15 taon..
Si kakek jagoan kung fu menutup matanya di usia 75 taon..   
  
  •   29 Juni
Nikita Willy adalah seorang aktris indonesia...terhitung dia telah berperan di 24 sinetron. Angka ini dipastikan bakal terus bertambah sebab usianya yang sangat belia dibarengi kepopulerannya yang masih berada diatas... Cewe yg kerap menghiasi layar kaca ini sempat diterpa gosip miring terkait foto mesum yg mirip dia dan pemain bola timnas indonesia, diego michael...


  •   30 Juni
Cheryl Cole mengawali karir sebagai seorang penyanyi yg tergabung di girl band inggris, girls aloud..Namanya semakin ngetop dikalangan WaGs setelah menikahi pemaen bola inggris Ashley cole. Tidak hanya di dunia tarik suara, Cheryl Cole juga sering menjadi foto model..




8 komentar: