Home

Assalamualaikum. Powered by Blogger.

Tuesday, December 10, 2013

11 12 13

Tanggal cantik nih hari ini. 11 12 13 atau 11 Desember 2013.
Unik banget kan tanggal hari ini. Makanya di sela-sela kesibukan rutinitas gue yang sangat gila-gilaan sibuknya, gue sempetin ngeposting di blog ini.

Alhamdulilah masih diberikan kesehatan sehingga masih bisa merasakan hari yang menurut gue tanggal, bulan, dan tahunnya sangat cantik dan unik yaitu 11,12,13. Menurut gue deretan angka tersebut sangat menarik dan hanya terjadi sekali, dan kayanya tanggal unik yang terakhir, soalnya bulan kan hanya sampai 12, tidak ada bulan 13.
Mungkin diantara kalian banyak yang sudah membuat planning di tanggal cantik ini, atau membuat moment besar yang akan menjadi moment berharga dalam hidup kalian. Begitu juga dengan gue yang banyak membuat planning di tanggal yang cantik hari ini. and you know what,??,,,kenyataannya gak ada satu pun planning gue itu yang terealisasi hari ini. #SungguhTragis #Mengenaskan #EnjoyAja


Planning gue di tanggal cantik hari ini, di bulan ini, di tahun ini yang pengen banget terwujud salah-satunya gue pengen Married. auuooooo #uhukkkuhukkk (Batuk di commix ajehh). (makanya cari dulu tulang rusuknya Brohh baru bikin planning buat married). iyee iyee gue juga lagi nyari ini tp belum dipertemukan ajeh sama Allah -__-. #curcol

Salah-satu keinginan terbesar gue yang lain yaitu pengen banget di tanggal cantik ini gue diangkat jadi PNS (Pegawai Negeri Sipil). Kan keren tuh kalo gue punya NIP (Nomor Induk Pegawai) belakangnya 11-12-13 (2013). Mantep kan BROW kalo punya NIP nomor cantik. :senyum *iye cantik tapi susah brohh mau diangkat jadi PNS tuh. Liat tuh tiap tahunnya bejibun puluhan ribu orang pada ngikutin test CPNS tapi yang diterima Cuma satu atau dua paling banyak juga 3 dari tiap formasinya. Dahsyat kan brohh perjuangan buat jadi PNS (ini kenapa jadi ngomongin PNS gini yah) #gantitopik

Hari ini banyak dari temen2 gue yang nulis 11 12 13 di statusnya mulai dari efbe, twitter, BBM, weibo and other. Banyak diantara mereka yang mengalami moment berarti dalam hidupnya di hari ini, tapi banyak juga di antara mereka yang nulis tidak memiliki moment berarti di tanggal yang cantik ini. Yah gak jauh beda sama gue kalo begitu, gak ada moment yang sangat berarti di hari ini.
Tapi meskipun planning dan keinginan gue belum terealisasi di tanggal ini, gue yakin Allah punya rencana lain buat gue yang lebih indah. Life so must go on men, enjoy aja lagi. Semoga tahun depan keinginan gue bisa tercapai. Amin
Sekian curhatan dari gue. Semoga kalian tidak membaca blog ini, karena gue malu kalo sampe ada yang tahu kalo gue udh ngebet pengen married. (siapa juga yang mau baca blog lu. kan gak penting) #Geer lo

OK para readers semua sekian dulu yah. Permios Adeos. trimakasih telah berkunjung ke blog gue ini. (asumsikan ada yg baca),,hehe


0 komentar:

Post a Comment